Transfer Uang Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Administrasi

Kalian pasti sebel jika akan transfer uang antar bank, namun mengeluarkan biaya tambahan atau administrasi. Ya, sebagian orang memang tidak mempedulikanya, ada yang “…ah, cuma Rp. 6.500 aja kok…” tapi untuk saya khususnya yang masih butuh uang receh, kan lumayan uang Rp. 6.500 buat ngopi.

Bayangkan jika setiap bulan kita transfer antar bank sebanyak 10x. Rp. 6.500 x 10 = Rp. 65.000 dan setahun sebanyak 100x. Rp. 6.500 x 100 = Rp. 650.000 kan sayang uang Rp. 650.000 hanya untuk biaya administrasi, mendingkan buat traktir pacar, kalo punya.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberi anda solusi Flip.

Flip

Apa itu Flip? Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya. Sampai saat ini, Flip telah digunakan oleh banyak orang, termasuk juga para pelaku bisnis.

Ada lebih dari 150.000 pengguna yang menggunakan layanan ini, dan telah melakukan transfer antar bank senilai Rp. 1000 Miliar sejak Oktober 2016.
Bagaiman cara kerja Flip yang bisa transfer antar bank dengan gratis? Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank.

Kalian cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki kemudian kami akan meneruskan uangmu ke rekening tujuan.

Bagi kalian yang takut atau was-was pasti timbul pertanyaan.

Apakah Flip aman?

Flip sendiri mengatakan bahwa keamanan adalah hal yang selalu diterapkan pertama kali. Seluruh proses transfer dilakukan dengan menggunakan sistem bank, sehingga uangmu pasti akan sampai ke rekening tujuan dengan aman.

Apakah Flip legal?

Kegiatan transfer dana Flip sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Berapa waktu yang dibutuhkan untuk memproses transaksi?

Umumnya waktu yang diperlukan untuk memproses transaksi adalah 20 menit. Namun pada keadaan tertentu, waktu proses dapat menjadi lebih lama.

Flip menjamin transaksimu akan selesai diproses dalam waktu kurang dari satu jam jika tidak terdapat gangguan pada sistem bank dan jika ada pertanyaan yang lain, anda bisa langsung anyakan via chat di aplikasi Filp. “Customer carenya sangat care sekali, saya sudah membuktikan.

Terus bagaimana cara menggunakan Filp?

Flip dapat digunakan dengan cara 2 cara yaitu melalui Browser dan aplikasi Android, untuk di IOS sementara ini belum bisa, masih dalam proses pengembangan kemudian buat akun terlebih dahulu ya, saya rasa kalian sudah bisa cara buat akunlah.

Berikut saya tunjukan langkah-langkah transfer uang lewat Flip via aplikasi di Android:

Baca gambarnya dari kiri – ke kanan ya :v

mudah kan…? Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa Share ke teman-teman kalian ya… Mungkin teman-teman kalian akan tertarik menggunakan Flip.

About Ryan Rizky Diantoro 2 Articles
Menjadi orang yang berguna adalah tujuan hidup saya